Pages

DEPOT BU RUDY KEMBALI BUKA

Setelah libur lebaran 17-21 Juli, mulai hari ini 22 Juli 2015 Depot Bu Rudy kembali buka seperti biasa. Anda bisa memesan semua menu yang tersedia. Makanan dan oleh oleh khas surabaya pun bisa dibeli di sana. Ada sambal bawang, sambal terasi, sambal peda, sambal rujak manis, almond crispy cheese, kue lapis, udang goreng, dendeng balado, kentang balado, lorjuk, kering kentang, kering tempe, dan masih banyak lagi produk yang lain.

Jika Anda di luar kota Surabaya dan berkeinginan untuk memesan sambal bu rudy dan produk oleh oleh yang lain, Anda bisa memesan secara online dengan menghubungi nomor telepon 081233708090. Kami bisa mengirim pesanan ke seluruh kota di Indonesia jika terjangkau oleh jasa ekspedisi JNE atau POS Indonesia. Biasanya kami menggunakan dua jasa expedisi tersebut untuk pengiriman keluar kota.

Pelanggan sambal bu rudy banyak sekali dari kota Jakarta dan sekitarnya. Untuk itu perlu kami sampaikan bahwa ongkos kirim atau ongkir untuk kota Jakarta adalah Rp 24.000 per kilogram. Sekilo muat 9 botol sambal. Untuk ongkir Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor adalah Rp 28.000 per kg. Untuk daftar ongkir selengkapnya kota-kota lain bisa mengecek langsung di website www.jne.co.id.

Demikian informasi yang perlu kami sampaikan semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pecinta sambal bu rudy di seluruh dunia. Sehubungan hari ini masih di dalam suasana lebaran, tak lupa kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar