Pages

Sambal Bu Rudy Airport Juanda Surabaya


Jika anda membutuhkan sambal bu rudy di airport atau bandara juanda surabaya, silakan hubungi 081233708090. Seringkali karena tidak sempat mampir ke depot bu rudy, banyak orang cukup menghubungi nomor tersebut. Mereka senang karena barang diantar ke bandara. Hanya perlu mengontak dan membuat janji kapan ketemu di bandara, di terminal berapa. Karena sekarang airport dibuat menjadi terminal satu dan dua, kejelasan informasi sangat penting buat kami. Dan memang biasanya kami tanyakan dulu hal itu untuk menghindari salah kirim sebab ini menyangkut soal waktu.


 Pesan online sambal bu rudy di airport atau bandara juanda memang tidak bisa dilakukan mendadak. Setidaknya pesanan dibuat 4 jam sebelum keberangkatan karena kami butuh waktu untuk menyiapkan barang sekaligus waktu pengiriman ke airport. Lebih baik memang menghubungi kami sehari sebelumnya sehingga kami juga bisa mengecek apakah stok barang tersedia cukup. Ada kalanya stok mendadak kosong atau menipis karena permintaan sangat banyak.

Selain melayani pengiriman sambal bu rudy ke airport atau bandara juanda, kami juga melayani pengiriman ke hotel atau ke alamat tertentu di dalam kota Surabaya. Minimal order yang bisa kami layani adalah 6 botol. Jumlah tersebut bisa campur. Sambal bu rudy tersedia dalam tiga varian, sambal bawang, sambal terasi, dan sambal peda. Harga sambal Rp 25.000 per botol. Anda bisa memesan masing-masing 2 botol sehingga jumlahnya pas 6 botol. Atau terserah pilihan anda yang penting totalnya 6 botol.

Jadi meskipun tidak sempat mampir ke depot sambal bu rudy, bukan berarti anda kehilangan kesempatan untuk membawa oleh-oleh sambal bu rudy yang sangat terkenal itu. Sekali lagi jika anda membutuhkan sambal bu rudy di airport atau bandara juanda surabaya, silakan hubungi 081233708090 atau 082233443366. Kami siap mengantar pesanan anda ke bandara.

1 komentar :